Tips and Tricks Langgeng LDR

1. Konsekuensi LDR
Biasanya pasangan menjalani LDR karena kuliah atau kerja. Tapi, masa iya sih pasangan lagi menimba ilmu atau lagi susah payang ngumpulin sebongkah berlian gak diperhatiin? masa iya malah putus karena alasan jarak? sepele! Masing-masing pihak harus mengerti konsekuensi LDR. Seperti jarang ketemu atau sulit berkomunikasi karena perbedaan waktu atau ada sinyal-sinyal dari pihak ketiga, Nah kuat ngga tuh? kalau ngga kuat lebih baik jangan dimulai.

2. Komitmen
Kalau emang udah sayang, jarak ngga akan jadi masalah, So komitmenlah yang juara. Harus sama-sama saling mengerti kalau jangan cuma 1 orang yang care. Jadi komitmen kedua belah pihak harus terus dipegang teguh. Jangan mentang yang ditinggal ke Saudi untuk kerja, terus malah cari perhatian orang lain. Malah, hidup yang di perantauan biasanya lebih berat dan butuh support dari orang – orang terdekat. Jadi, komitmen untuk tetep care dan jaga kepercayaan adalah hal penting

3. Kepercayaan
Selalu cerita sama si dia apapun yang kalian rasain, misalnya dia terlalu sibuk atau ada cowok/cewek yang deketin kalian,  hahaha, tapi ya gitu deh, namanya juga saling percaya.

4. Kalau Bosen atau Ngga ada rasa?
Bisa jadi ini terjadi, karena udah kelamaan ngga ketemu dan sepak terjang orang lain semakin hebat, makanya mungkin hati jadi melemah. Saat itu, coba evaluasi apa aja yg salah dalam hubungan. Misalnya terlalu sibuk masing-masing dan coba tanya diri sendiri, masih kuat apa ngga, masih sayang apa ngga, kalau masih, yowes lanjut lagi.
5. Sabar
Bagi yang seumuran yang namanya ego udah kaya batu. Apalagi yang orangnya moodyan banget. Jadi, waktu dan jarak, serta keterbatasan itu jangan dianggap hambatan atau cobaan, tapi sabar aja, semua akan indah pada waktunya 

sumber : http://www.kaskus.co.id/post/52e639ac0d8b46725b8b461e#post52e639ac0d8b46725b8b461e

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: