TUGAS BAHASA INDONESIA 1

ImageImage

RESENSI FILM : IRON MAN

Sutdradara            : Jon Favreau

Pemain                  : Robert Downey, Jr,Terrence Howard, Jeff Bridges, Gwyneth Paltrow

Produksi                : Marvel Studios

Cinematography    : Matthew Libatique

Musik                     : Ramin Djawadi

Editing                   : Dan Lebental

Tony Stark (Robert Downey Jr.) adalah pemimpin dari Stark Industries, sebuah perusahaan kontraktor militer utama yang di warisi darimendiang ayahnya. Stark adalah seorang jenius inventif dan ajaib, namun dia juga playboy.Setelah di wawancarai oleh Christine Everhart, ia membuatnya terpesona dan membawanya kerumah pada malamitu. Keesokan paginya asisten Stark, Virginia “Pepper” Potts, mengirimnya pulang.

Sementara rekan lama ayahnya, Obadiah Stane, menjaga operasional sehari-hari, Stark terbang ke Afghanistan yang dilanda perang bersama teman dan penghubung militernya, Letnan Kolonel James Rhodes, untuk demonstrasi senjata baru Stark, rudal “Jericho”. Setelah itu, konvoi militer Stark diserang dan dia terluka kritis.Stark menemukan dirinya sebagaitawanan kelompok teroris Afghanistan yang dikenal sebagai Sepuluh Cincin.Sebuah electromagnet telah ditanam di dadanya oleh DrYinsen untuk menjaga pecahan peluru mendekat kehatinya dan membunuhnya. Pemimpin Sepuluh Cincin, Raza, menawarkan kebebasan untuk Stark dengan membangunrudal Jericho untuk kelompoknya. Yinsen kemudian menegaskan kecurigaan Stark bahwa Raza tidak akan menepatijanjinya.Alih – alih membuat rudal Stark membuat baju perang suit armor dari bahan – bahan yang disediakan. Dia berencana kabur dan menyelamatkan yinsen untuk bertemu keluarganya. Tapi keadaan kurang berpihak, yinsen mati demi menyelematkan stark.

Stark bertahan, tapi setelan prototype (suit armor) ini hancur. Setelah diselamatkan oleh Rhodes, Stark mengumumkan bahwa perusahaannya tidakakan lagi memproduksisenjata. Stane menyarankan Stark bahwa hal ini mungkin merusak Stark Industries.

Stark dibantu oleh S.H.I.E.L.D., Stark diminta untuk tidak memberitahukan bahwa dia adalah Iron Man di tengah pembicaraan dia tetap mengumumkan bahwa dia adalah Iron Man.

Pendapat dan Penilaian :

Bagus sekali, Saya suka film ini karena ceritanya berbasis science fiction (fiksi ilmiah), menurutsaya kelebihan pada film Iron Man ini adalah pada efek – efek yang ditampilkan, kemudian gadget yang digunakan, Serta artificial intelligence (keceredasanbuatan) *Jarvis. Belum lagi perang suit armor (baju robot) yang digunakan. Lebih lanjut silahkan ada menonton film ini. Buat penggemar fiksi ilmiah film ini sangat dianjurkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: